Derby Liga Jelang Laga Serie A Juventus vs AC Milan

  • Bagikan
Laga antara Juventus vs AC Milan yang akan berlangsung dini hari,akan menjadi daya tarik bagi penggemar sepak bola Juventini dan Rossoneri.

Indotayang.com – Pertemuan laga antara Juventus vs AC Milan yang akan berlangsung dini hari nanti,akan selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi kalangan pecinta sepakbola Serie A terutama bagi penggemar Si Nyonya Tua (Juventus) dan Rossoneri  (AC Milan).

Walaupun  Juventus belum pernah menang di tiga pertandingan awal, banyak pihak yang meyakini jika klub asuhan Massimiliano Allegri akan mampu mengatasi Milan di pertandingan ini,apalagi mereka akan bermain sebagai tuan rumah,,Namun demikian,bukan berarti Milan akan menyerah begitu saja  apalagi dalam pertandingan melawan Juventus.

Tentang Milan: “Pelatih AC MIlan Stefano Pioli mengatakan “Kami tumbuh, kami telah bersama dalam beberapa minggu terakhir. Pertandingan besok memberi kami harapan, tetapi saya pikir itu lebih penting bagi mereka daripada bagi kami. Penilaian pertama kami dapat kami lakukan sebelum jeda November: Saya yakin kami akan berada di posisi berbeda di sana.”

Baca juga: Harry Kane Striker Hebat

Tentang Ibrahimovic: Dalam pertandingan dini hari nanti,striker AC Milan, Ibrahimovic diragukan tampil akibat cidera yang dialaminya saat bertanding melawan Lazio dipekan ke tiga liga serieA.

Tentang AC Milan: “Yang pasti, kami akan memainkan pertandingan yang bagus besok, lalu kami belum bisa mengetahui hasilnya. Il rossoneri menemukan sepak bola mereka sendiri dan permainan dapat berubah dengan sangat cepat. Kami harus seimbang, bekerja keras memiliki keinginan dan ambisi untuk berkembang.” tutupnya. (Idoy)

 

  • Bagikan